Rabu, 02 Juli 2014

Tim Howard Ini Sangat Menyedihkan
Bahia - Tim Howard menyatakan bahwa ini merupakan kekalahan yang sangat menyedihkan setelah mereka dipastikan gagal melaju kebabak perempat final Piala Dunia 2014.
Langkah negeri Paman Sam tersebut harus terhenti dibabak perdelapan final, usia mereka ditundukkan oleh timnas Belgia 2-1 dilaga tadi pagi.
Pada laga tersebut dua gol Belgia dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku, sedangkan Amerika Serikat hanya mampu membalas melalui pemain muda mereka, Julian Green, seluruh gol tersebut terjadi pada babak tambahan waktu.
Kiper timnas Amerika Serikat, Tim Howard yang pada laga tersebut tampil dengan sangat impresif menyatakan bahwa ini merupakan kekalahan yang sangat menyedihkan setelah bermain bagus.
“Ini sangat menyedihkan,” ujar Howard setelah laga tersebut. “Kami telah berikan segalanya. Saya tidak berpikir kami bisa memberikan hal seperti itu lagi. Ini merupakan pertandingan yang bagus.”
“Kami harus keluar dalam ajang tersebut. Kami harus dikalahkan oleh tim yang cukup bagus, Mereka mampu membuat peluang yang lebih baik.”
“Ini sangat menyakitkan.”

Simak berita lainya
 Mau penghasilan 30% setiap bulanya? hanya disini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar