Minggu, 06 Juli 2014



Ini dia yang ditunggu penggemar SAO
Berikut sedikit review dr SAO II

Ada VRMMO baru melanda dunia pada tahun 2025, satu tahun setelah Kirito, Asuna, dan yang lainnya terbangun setelah waktu mereka di Sword Art Online. Game ini berbasis senjata api dan dikenal sebagai Gun Gale Online, atau GGO. Kirito tidak memiliki banyak kepentingan di dalamnya - Rupanya dia dan geng masih bermain ALO - tapi sesuatu yang aneh telah terjadi: orang tampaknya sekarat saat log in ke GGO. Kirito didekati (atau lebih tepatnya, disuap dengan kue-kue mahal) oleh agen pemerintah ia bertemu saat dia kabur SAO dengan harapan bahwa dia akan login ke GGO dan mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi, atau lebih khusus, bagaimana seseorang bisa mati secara real hidup setelah ditembak dalam permainan. Mereka tahu itu bukan Amuseshpere headset otak goreng, jadi apa yang bisa itu?

Berbeda dengan episode pertama dari seri pertama, ini adalah salah satu yang sebagian besar berbicara. Kami melihat ke dalam GGO baik pada awal dan akhir dari episode, namun sebagian besar dari itu adalah baik Asuna dan Kirito berbicara di taman atau Kirito berbicara dengan agen di sebuah restoran. Ada banyak informasi dan beberapa di antaranya cukup menarik, tapi pengiriman dapat ditingkatkan. Salah satu momen yang paling menghibur acara adalah ketika Kirito adalah membayangkan bagaimana peluru maya bisa membunuh orang yang nyata, dengan citra menyertai peluru terbang keluar dari soket dinding yang agak lucu. Jika tidak ada banyak penjelasan - orang sekarat di sebuah MMO shooting - dan percakapan lain yang jelas akan menjadi penting kemudian - Kirito ingin menjadi programmer VR ketika ia lulus, dengan fokus pada peningkatan bagaimana indra berpengalaman dalam VR - tapi bukan banyak tindakan. Sementara hal-hal pasti akan menjemput, ini adalah jenis lambat, terutama bila dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Sejauh ini apa yang telah kita lihat dari GGO sangat berbeda dari salah satu dunia permainan lainnya seri telah pergi ke. Yang satu ini memiliki rasa yang sangat pasca-apokaliptik, dengan padang pasir dan reruntuhan, dan pasti memiliki kemiripan dengan dunia di Accel Dunia. Belum ada banyak gerakan untuk menilai animasi, tapi langit-langit warna jauh lebih muram, memberikan ini merasa jelas berbeda. Ini sedikit mengecewakan mendengar bahwa sejauh ini rencana Asuna masa depan terdiri dari "berada bersama Kirito selamanya," tapi itu hari-hari awal lagi, dan mudah-mudahan dia akan menjadi karakter yang lebih menarik seperti acara berlangsung. Singkat cerita, ini bukan awal yang sangat menjanjikan, tetapi ada kait kecil cukup untuk membuatnya layak mengejar, bahkan jika Anda lebih tertarik pada permainan fantasi busur sebelumnya atau memiliki beberapa keraguan tentang bagaimana hal ini dimulai.


Simak juga film terbaru lainya disini 

Mau penghasilan 30% setiap bulan. Caranya simple dan lagi trending topik. Mari intip dulu ke TKP

 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar