Sabtu, 28 Juni 2014

Sebuah film layar lebar dengan pesan moral yang tinggi memang agak jarang kita jumpai, kali ini Falcon Pictures membuat gebrakan baru dengan menghadirkan film berjudul Para Pemburu Gajah.
Cerita Para Pemburu Gajah berawal dari 5 orang bocah yang berencana melakukan perkemahan di tengah hutan. 5 anak tersebut terdiri dari Rosa (Valerie Thomas), Norman ( Gusti Laskar Ferdiansyah Simatupang), Sam (Aikhal Mukhlis), Jean (Kesha Ratuliu), dan Rully (Endy Arfian). Rencana mereka terpaksa gagal karena terlibat dalam aksi penyelamatan seekor anak gajah asal Way Kambas yang dicuri oleh para pemburu gajah.
Para Pemburu ...
Awalnya mereka takut akan kehadiran anak gajah tersebut, namun pada akhirnya Rosa dan kawan-kawan mencoba ikut membantu ketika tahu sang gajah tengah diincar oleh para pemburu. Dalam aksinya, anak-anak ini tidak sendiri, mereka dibantu oleh seorang pawang bernama Maing (Julian Kunto). Selama penyelamatan tersebut, akhirnya mereka mengetahui bila  para pemburu ternyata juga mafia perdagangan hewan.
Pada akhirnya, permasalahan yang dihadapi mereka tidak hanya menyelematkan nyawa sang gajah tetapi juga untuk bertahan hidup dari intaian para mafia. 
Film yang disutradarai oleh Hermawan Rianto ini memang mampu memberikan pelajaran menarik bagi anak-anak, mulai dari melindungi hewan langka hingga mengajarkan untuk bertanggung jawab dalam melakukan sesuatu. Film ini memiliki daya tarik tersendiri karena didalamnya ikut pula dimainkan seekor anak gajah asli. 
Apalagi di film ini juga banyak menampilkan aksi kejar-kejaran dan ketangkasan dari sekelompok anak demi menyelamatkan gajah dan nyawa mereka. Selain itu, sebagian dari setiap penjualan tiket bioskop di seluruh Indonesia yang di dapat dari Para Pemburu Gajah nantinya akan disumbangkan oleh Falcon Pictures kepada WWF Indonesia.
Secara keseluruhan, film Para Pemburu Gajah sangat cocok untuk ditonton oleh seluruh keluarga di suasana liburan sekolah saat ini. Selain terkandung banyak pesan positif, kisah dari film Pemburu Gajah juga sangat segar sekaligus bisa menikmati keindahan alam di Way Kambas.
Film yang soundtracknya diisi oleh penyanyi terkenal Bondan Prakoso ini turut pula dibintangi beberapa pemain muda dan pemain senior seperti Valerie Teresa Thomas, Kesha Ratuliu, Endy Arfian, Aikhal Mukhlis, Gusti Laskar Ferdiansyah Simatupang, Julian Kunto, Yama Carlos, dan Dorman Borisman.
Apakah mereka mampu membawa sang gajah kembali ke habitat asalnya? untuk mengetahui jawabannya maka saksikan film Para Pemburu Gajah yang tayang di Cinema 21 mulai 26 Juni 2014.

Lihat juga film-film terbaru lainya
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar